On 20/06/07 17:05 +07:00 loet milis wrote:
> justru itu pak, saya tunggu di mailbox saya di hotmail gak nongol.

Tanyakan ke hotmail.

> apa mungkin IP saya diblok oleh hotmail ?

Tidak ada indikasi itu, mail diterima dg baik oleh salah satu server
hotmail.
Stl mail diterima oleh smtp server dia maka kewajiban mdaemon Anda sudah
tuntas, menjadi tugas server hotmail utk meneruskan pesannya ke user yg
dimaksud; kalau tidak terjadi maka problemnya di internal mereka.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.0 R under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke