From: "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <mdaemon-l@dutaint.com>
Sent: Saturday, September 22, 2007 4:25 PM
Subject: [mdaemon-l] CBN

On 22/09/07 12:30 +07:00 Hery Setiawan wrote :
> Saya akan pikirkan untuk menaruh MDaemon saya 1 level dengan
> Firewall.
> Walau Mdaemon sudah di design aman, namun O/S Windows-nya itu lho
> yang  saya agak khawatir.

Internet itu cuma perlu tcp/ip protocol, kalau kita batasi hanya tcp/ip
protocol yg aktif dan hanya aplikasi yg memang diperlukan yg jalan
mestinya aman.
Coba cari article di www.microsoft.com ttg "securing tcp/ip" atau
semacam itu, search dg google mungkin juga membantu.

Running MDaemon 9.6.3 beta D under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

It has removed 12568 spam emails to date.
Get the free SPAMfighter here: http://www.spamfighter.com/len

Kirim email ke