Pak/bu sekalian,

saya menggunakan outlook sebagai client dan IMAP ke server mdaemon, pada saat ini apabila saya delete mail dari client, mail tersebut hanya "tercoret" saja, tidak kehapus, untuk menyiasatinya apakah bisa dibuatsebuah rule dimana apabila mail kita hapus maka baik di client maupun diserver kehapus juga, dan disisi mana saya harus membuat rule tsb ?

ks

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke