Dear all

Bapak saya mau Tanya kalo saya mau buat sharing calendar di m-daemon,,

Apakah yang harus saya setting di server dan di client ,

Kalo saya baca dari manual booknya mdaemon, saya udah configurasi seperti
yang disuruh di book tersebut,

Tapi ketika saya setting di client dia gak bisa,

Gmn ya pak settingannya di Microsoft outlook ?

Terimakasih pak

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke