From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Wednesday, December 19, 2007 11:30 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] MDaemon dengan Multi WAN

Slamet Raharjo said the following on 19/12/07 10:12 +07:00:
> Kira - kira untuk e-mail bagaimana treatmentnya pak, apakah di DNS
> server ISP dibikin dua mx record ?
> Atau ada solusi lain ?

Run authoritative DNS server sendiri shg simpleDNS bisa bekerja sesuai
design, minta ke ISP utk delegate SOA ke DNS server Anda sementara DNS
server mereka bertindak selaku secondary DNS.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 Beta B under WinXP Harap tidak cc: atau
kirim ke private mail untuk masalah MDaemon.

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke