pak Syafril,
Saya sdh coba dgn menggunakan "mastereveryone (^ALL_USERS:dentsu.co.id)" utk
member mailing list bikinan tapi tidak berhasil krn si moderator tidak di
ijinkan post ke listnya. Apa ada solusi lain ? misalnya autoforward atau
lainnya.

Terima kasih
Henry

> Ya bisa.
> --
> syafril

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke