Sore pals...

Saya mau tanya... di menu SETUP - MISCELLANEOUS OPTIONS - SERVER terdapat
menu berisi:
Data transfer limits:
- Max acceptable SMTP message size ... KB (0 = no limit)

Berapa normal seorang mengirim email?
Normalkah jika kuisi 307200KB?
Apakah Max SMTP ini berlaku global?
Bagaimana saya melakukan pembatasan dengan kondisi sbb:
- Jika seorang user berkirim email antar sesama @ptbmi.com (internal email)
maka MDaemon membatasi besarnya email tsb. max. 20MB
- Tetapi jika email itu keluar dari server kami, maka batasannya adalah 3MB
saja. Jika lebih MDaemon akan me-warning user tsb. Bisakah ini? Dimana menu
tsb. dapat saya temui?

Thanks
Suzy

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke