From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of abie
Sent: Tuesday, February 26, 2008 9:28 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] email error

Selamat pagi pa' syafril,

Saya mau Tanya, beberapa user saya mengeluh beberapa minggu kebelakang ini
sering mengalami hilangnya email yang berada didalam inbox ataupun folder
lain yang terdapat pada email client, biasanya email-email yang hilang itu
adalah email yang sudah masuk kedalam inbox dalam jangka waktu tertentu,
apakah benar akan adanya virus baru yang menyerang email dengan
menghapusnya, walaupun kami sudah menggunakan Symantec untuk email antivirus
tetapi tidak terdeteksi.
Apa yang harus saya lakukan, karena beberapa user ada yang emailnya hilang
secara total sejak tahun 2005 hingga sekarang.

Identifikasi yang saya lakukan adalah melihat kapasitas local foldernya,
walaupun sizenya ada misalnya 2.752 KB tapi saat dibuka pada email client
tetap kosong, jadi seperti ada tapi ternyata kosong.

Tolong Bantu permasalahan saya,
Terimakasih,
Salam,
Abiono P

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke