Dear Pak Syafril,

Saya menggunakan PC Firewall ZoneAlarm di dalam MDaemon mail Server
untuk memastikan hanya Aplikasi atau Host tertentu
yang boleh akses keluar-masuk server.

Selama ini tidak pernah ada aplikasi LDaemon.exe yang akses ke local address 127.0.0.1,
tiba-tiba muncul informasi dari ZoneAlarm bahwa LDaemon.exe akan mencoba
akses ke 127.0.0.1.

a. Apa ada hubungan antara LDaemon.Exe dengan MDaemon Server?
b. Apa saja saja aplikasi .EXE dari MDaemon yang harus saya daftarkan sebagai
   Trusted aplikasi ke dalam definisi firewall ZoneAlarm?

Regards,
Syamsul Arifin

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke