Syafril,

Friday, March 14, 2008, 3:45:29 PM, you wrote:

> Coba cari lagi lbh teliti di smtp-in log, gunakan text processor utk
> open smtp-in log kalau perlu (lihat tips mencari transaksi dari MDaemon
> logs di thread lain hari ini).

Saya memang menggunakan gVim untuk membuka SMTP-in log ini Pak, tapi anehnya
saya tetap tidak menemukan message tersebut.

Kalo memang tidak ada yach apa boleh buat, biar minta di sending ulang aja. Ini
cuma untuk menghilangkan penasaran saya  saja pak :)

Terima kasih atas wejangan dan ilmunya pak.

--
Best regards,
Ganda/YID

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke