Selamat Sore Pak Syafril,

Dalam 2 bulan terakhir, saya mengalami 3 kali email yang masuk/keluar smtp
di-quarantine oleh MDaemon dan numpuk di dalam Quarantine Queue shg tentu
saja tidak pernah sampai ke receiver padahal sender yakin sudah terkirim
oleh sebab telah masuk ke dalam Sent Items dan tidak ada informasi gagal kirim.
Itu terjadi berturut-turut pada tgl 1-Pebruari-2008, 16-Pebruari-2008, dan
21-Maret-2008.
Selain 3 hari tersebut tidak terjadi.

a. Apa kira2x penyebabnya ?
b. Saya cari di-Log, apa sebabnya di-quarantine tidak ketemu.
    Bagaimana cara mencari tahu penyebabnya via Log ?
c. Saya plan to apply CF : If Quarantined send a message to Postmaster/Admin,
    bagaimana caranya?

Terima kasih,
Syamsul Arifin

Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke