On 07/04/08 15:53 +07:00 herbin wrote:
Apakah di blackberry itu saya setting include dengan imap nya juga, Apakah bisa cuman pop3 nya saja pak?

terserah Anda dan tergantung blackberry device yg dipakai, baca buku petunjuk dari provider blackberry untuk untung/ruginya, seingat saya defaultnya pakai IMAP kalau mau pakai pop3 harus otak-atik sendiri.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.5 under WinXP