From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Tuesday, April 08, 2008 9:20 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] multiple Domain pop

[EMAIL PROTECTED] said the following on 08/04/08 09:14 +07:00:

> Wah, ini bagus :)

Ini sebenarnya fitur utk multipop user.
Di eropa banyak sekali ISP yg restricted mengharuskan sender address match
credentials, pdhal disana domainpop juga sangat populer.

> Ya, saving bandwidth juga, jadi lebih optimum penggunaannya.

Benar.

> Ini tinggal perlu di-sinkronkan saja kapasitasnya. Yang penting user
> sudah tahu resikonya agar lebih aware. :).

Akan lbh baik jika di cbnnet ditambahkan fitur autoprune (delete old message
after X days), krn kebanyakan user memang kurang aware soal ini karena
mereka hanya akses mail di mail hoster saat travel atau dari rumah yg mana
tidak selalu dilakukannya.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.5 under WinXP Harap tidak cc: atau kirim
ke private mail untuk masalah MDaemon.

Berlangganan   : kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.2.0