Siang Pak...

pak saya mau menyaring email everyone dg. cara menempatkan 1user sebagai
moderator..
jadi email yg masuk ke everyone harus via moderator baru bisa di-release
kalau perlu..
Saya sudah bisa setting moderator dan email yg dikirim ke everyone sudah
bisa masuk ke mailbox moderator.
lha sekarang yg saya tanyakan... Bagaimana caranya agar kalo moderator
me-release email tsb. TO-nya tetap pake nama pengirim (bukan nama moderator)
dan bisa tidak dibuat spt tidak terlihat indikasi bahwa itu email hasil
forward-an dari moderator?? :)

thanks
Suzy