Pagi Pak..
Thanks for ur reply..
Sorry reply-nya telat.. :)

> Coba check sizenya ?
Maksudnya di server mail atau di client sender atau di mana?
Di notebook client aku lihat size attachment adalah 2,34MB jadi total size
email adalah 3216KB

> Recipient pakai email client apa ? Sender pakai email client apa ?
Sender pakai Outlook Express, recipient buyer aku tidak tau, tapi recepient
yg lain pake Outlook Express juga.

Saya coba experiment:
1. saya gunakan diul-up ISP Indonet dan saya forward ulang email tsb =>
result: BERHASIL.
2. saya compose new email lalu saya copy paste email yg sudah ada lalu saya
attach ulang file-nya then send => result: BERHASIL.
2. saya forward ulang email tsb dan saya kirim via MDaemon lagi => result:
TIDAK berhasil.

Pak.. user saya merasa tidak puas.. Saya mohon masukkannya atau
penjelasannya ttg. hal ini..

> Ini bukan training centre, hanya hints yg diberikan dan Anda perlu
> berpartisipasi aktif dg memberikan data yg diperlukan.
sorry pak.. step by step yg aku maksud ya spt yg diatas tsb. cek size.. cek
recepient gitu.. :)

thanks
Suzy
> --
> syafril
> -------
> Syafril Hermansyah
> MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0 Beta C
> Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon.
>
> --
> Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.
> Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan selalu menggunakan Format
Plain-text

> Arsip          : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
> Berlangganan   : kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
> Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.2.0

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.