Dear Syafril,

> Silakan upgrade ke 3.0.6.
> Problem-2x ini sumbernya dari kesalahan orang Kaspersky saat mengupdate
> AVdata, tdk sesuai dg kesepakatan format yg digunakan dg para 3rd party.
> MDSP 3.0.5 dan 3.0.6 memperbaiki hal tsb, dalam hal ini jika ada
> kesalahan data maka akan menggunakan data sebelumnya dan di next update
> barulah dilakukan update.

Pak hari ini saya coba update MDSP 3.0.6 dan sudah berhasil.

saya coba melakukan update manual, tapi hasilnya memang ditemukan hanya satu
virus saja yang terupdate seperti report dibawah ini,

Apakah ini normal pak??

SecurityPlus for MDaemon has performed a virus signature update to better
protect your MDaemon mail system.

Date/Time of AntiVirus update
-----------------------------
Thu 2008-05-15 12:43:52

-------------
Update result
-------------
Success

------------------------------
Virus definitions added/edited
------------------------------
Rootkit.Win32.Fuzen.i, Trojan.Win32.Agent.mkx

-----------------------
Virus engine statistics
Definition count:  691234
Definition date:  5/15/2008
SecurityPlus version: 3.0.6

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.