Dear pak Syafril,

Saya mau tanya kemana arahnya email-email yang diblock oleh spam blocker,
apakah lari ke bad queue atau ke tempat lain?
Kemudian, apakah ada kemungkinan email-email yang sebetulnya bukan spam namun
dikategorikan spam oleh spam bloker? Jika benar demikian, saya harus tahu
kemana larinya email yang diblock tersebut.

Perlu Bapak ketahui, bahwa spam di domain kami sangat banyak, 1 email bisa
berbanding 20 spam. Bagaimana ya pak solusi mengatasi spam tersebut?

Thanks & B' Regards,
A l i m
PT. Golden Garments Indonesia

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.