Selamat siang Pak Syafril dan para ahli MDaemon,

Saya coba mengamati satu account yang saya gunakan untuk ujicoba, dan account
tersebut hanya saya buka via WorldClient. Misalnya account tersebut [EMAIL
PROTECTED]

Saya coba kirim email beberapa kali ke account tersebut dan berhasil masuk ke
Worldclient. Namun belakangan saya ketahui, email di dalam account tersebut
tiba-tiba hilang satu persatu dari worldclient. Setelah saya telusuri, email2
yang hilang tersebut ternyata masuk di Badqueue. Mengapa demikian Pak?

Apakah email-email yang tidak langsung ditarik ke outlook express akan
berpindah ke Badqueue? Mengapa tidak bisa bertahan di Worldclient?
Mohon penjelasannya pak, saya hanya ingin bahwa email bisa tersimpan di
worldclient sampai user menariknya sendiri via outlook expressnya.

Thanks & B' Regards,
A l i m
PT. Golden Garments Indonesia

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.