Pak Syafril,

Saya sudah mengupdate mdaemon ke versi 10, secara umum berhasil. Hanya saja
sebagian user saya yang biasa mengakses world client menggunakan hp dgn url :
http://domain.co.id:3000/?Themes=.PocketPC jadi tidak befrungsi (tampilan jadi
lebar kaya desktop). Sudah baca release note dan ada keterangan direname
menjadi Mobile namun tetap saja tidak bisa muncul.

Bagaimana caranya supaya bisa akses langsung ke theme Mobile tanpa harus
memilih combo box Themes ?

Terimakasih atas bantuanya

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.