Sore Pak..

Pak, saya ada mau tanya sedikit ttg. event scheduling
Di menu Even Scheduling itu ada Name Schedules
Bisa di-ADD dan bisa di-DELETE

Saya bisa ADD tapi bgmana cara mengaktifkannya?
Karena setiap kali saya buka kembali Event Scheduling ini akan kembali ke
DEFAULT-nya
tidak mau ke Name Schedules baru yg sudah saya buat.
Sebenarnya apa ya gunanya ADD dan DELETE tsb?

Hal ini berkaitan dg. liburan Idul Fitri ini mau saya server saya aktifkan
kembali MultiPOP-nya pada hari SABTU, 04 Oktober 2008 pk 15:00 (misal)
Lha saya sudah buat Schedule baru dg. nama Holiday Idul Fitri
Sudah saya pilih dan sudah saya apply tapi kok tetap menjalankan schedule
Default-nya?
Dan setiap kali saya masuk kembali ke menu tsb. kok kembali ke DEFAULT
schedule. #-o

Mohon pencerahannya..

tq
Suzy

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.