pak Syafril dan teman-teman milis,

Di MD10, kemarin tiba-tiba WorldClient service mati tidak bisa di restart
setelah update windows patch dan install IE7. Saya pakai Windows Server 2003 R2
dan MD 10.0.2. Dari awal sebelum update patch & IE7 ini normal. Ternyata
penyebabnya adalah pada SSL & HTTPS saya set "HTTP redirected to HTTPS" utk
worldclient dan webadmin, sudah di rubah ke "HTTP and HTTPS" tetap tidak mau,
sekarang pakai "HTTP only" baru bisa, itupun di restart dari service window
(disable -> automatic start). Tombol "Restart WC" tidak mempan.

Adakah rekan yg mengalami hal serupa atau saya yg salah prosedur atau security
2003 R2 yg aneh ? Sejak di MD9 + win server 2000 memang saya tidak berhasil
pakai HTTPS sih :-)

Terima kaish
Henry
Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.