pak Syafril,
Memangnya apa isi ipscreen Anda saat ini ?
By default harusnya ipscreen.dat berisikan minimal 3 group : All IPs,
127.0.0.1 dan IP-address-binding.

Benar 3 grup itu pak. Yg tadi saya maksud hanya 1 itu dibawah grup All IPs. Sewaktu MD9 dibawah All IPs ada banyak sekali yg saya juga tidak tahu itu akibat dari setting apa secara otomatis bertambah.

Terima kasih
Henry.

Versi terakhir MD 10.0.4, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.2, PP 1.1.0

Kirim email ke