On 08/04/09 15:57 +07:00 Ganda/YID wrote:
> Pak Syafril saya mau tanya apakah ada pengaruhnya kalo kita melakukan
> auto update windows dengan MDaemon?
> Dengan kata lain, apabila kita melakukan penambahan patch untuk
> windows, bisa menyebabkan MDaemon error atau tidak?

Umumnya tidak.
Cuma sebaiknya lakukan update secara manual (download update for me but
let me choose when to install them), agar jika terjadi problem lekas
diketahui.

> Saya mendapat informasi dari salah seorang teman, kalo Exchange
> Server ini sangat amat berpengaruh dengan penambahan patch windows
> dan bahkan bisa sampai stack, bagaimana dengan MDaemon?

Kok aneh begitu, mestinya developernyakan temennya sendiri ?

> Soalnya Server saya rencananya akan saya install service pack 2 for Windows
> Server 2003. Mohon Advisenya pak.

Diupdate saja, sejauh ini tdk pernah terdengar MDaemon user yg problem
dg W2K3 SP2.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0.5

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke