Pak syafril...

sekitar 4 bulan lalu sebenarnya sudah muncul..."Windows Delay write failed "..
langkah awal saya ganti power supplynya
dan berhasil. artinya tidak muncul lagi

Hari ini mail server saya muncul "Windows Delay write failed " lagi
saya sudah ganti power suply .. tetap muncul

maka saya putuskan untuk install ulang. win2003 + MDaemon + security
lalu sudah saya copy folder /mdaemon yang lama
dan muncul Unable to read file
d:\mdaemon\queques\rp50000001.txt from disk
dalam pembahasan yang lalu pak syafril mensarankan untuk menghapus saja.
dan sudah saya lakukan kenapa masih muncul lagi ya.

dan masalah lain muncul "the lock file could not be created"
ini kenapa muncul ya pak... :-(

terima kasih atas pencerahannya :-)

salam
Suwarno

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke