Dear Pak Syafril,

Pada mail server penerima, saya melihat ada settingan di bagian Data Transfer
Limits==> Max acceptable SMTP message size : .10000 KB (0=no limit).
Apakah ini yang menyebabkan sehingga email dengan size di atas 10 MB tidak bisa
masuk?
Setau saya, bukankah settingan di atas justru untuk membatasi size limit untuk
outgoing mail?

Terima kasih pak,

Thanks & B' Regards,
A l i m

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.2, SG 1.1.4, PP 1.1.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke