On 11/12/2009 02:21 PM +07:00 Ganda/YID wrote:
> Pak  kalo  seandainya  perusahann  kami ingin mengganti domain, apakah
> saya  harus  mengcreat  ulang  semua  user?  atau  ada  setting secara
> otomatis yang merubah domain user menjadi domain yg baru?

Langsung saja ganti nama primary domainnya maka semua user akan otomatis
berubah nama domainnya (akan muncul pop up warning jika Anda melakukan
hal tsb).

> Settingan  apa  saja yang harus saya rubah agar semuanya mengarah pada
> domain yang baru?

Pastikan saja menu "Move account mail to new directories when domain
names change" aktif (default install enable).

http://mdaemon.dutaint.co.id/10.0/index.html?preferences_system.htm

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Kirim email ke