On 10/01/10 02:03 +07:00 Ganda/YID wrote :
> Instalasi berjalan lancar, tp yg jadi pertanyaan saya adalah pada saat
> melakukan  update apakah dibutuhkan waktu yang lumayan lama
> pada saat initialize sebelum koneksi ke server?

Ya, prosesnya agak panjang saat inisialisasi awal, karena semua base
engine AV diperbaharui dg perkataan lain file yg didownload banyak dan
besar sizenya.
Nanti saat update berikutnya hanya update AVdata sehingga waktunya jauh
lebih singkat.

Di SP 4.1 yg akan publish sebentar lagi proses ini diperbaiki sehingga
saat update tidak akan hold queue processing di MDaemon terlalu lama,
disamping mengupdate KAV engine ke versi terbaru.

Running MDaemon 11.0.0 Beta I

You can always pick up your needle and move to another groove.
        -- Tim Leary

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke