On 02/02/2010 09:28 AM +07:00 Wawan R.Hadi wrote:
> Saya baru melakukan migrasi hardware mail server lama ke server baru,
> proses pemindahannya semua berjalan lancar sesuai petunjuknya, namun ada
> satu yang saya masih belum ketemu, yaitu pada saat akan melakukan update
> karena sudah keluar versi 10.12 selalu memberi pesan bahwa versi Mdaemon
> yang saya gunakan sudah versi yang terakhir.

Yg terjadi sebenarnya server altn.com yg menangani automatic update
sedang ada gangguan sejak pertengahan Januari 2010 yl sehingga update
checker tidak berjalan semestinya.
Alt-N sedang berusaha memperbaikinya.

Anda bisa download versi terbaru dari situs kami

ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/md1012_en.exe

release note bisa dibaca dari sini

ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/relnotes_en.txt

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0 Beta RC1

Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke