On 04/08/2010 11:50 AM +07:00 Hery Setiawan wrote:

> Masih belum juga pak. Saya bahkan restart server juga masih tetap nggak jalan
> CFEngine-nya.
> Tadinya server hang, kemudian saya restart paksa.

Restart atau reboot? Login secara realtime ke server atau remote?
Coba lihat ke task manager, semua process yg berhubungan dg MDaemon di
kill lalu start ulang MDaemon.

> Belum saya install pak.

Ada install antivirus di server tsb?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0.1 beta A

Versi terakhir MD 11.0.0, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke