On 17/09/2010 10:04, Syafril Hermansyah wrote:
Accountprune.exe parameter selengkapnya bisa dibaca di file
\\mdaemon\app\accountprune.txt atau jalankan command
\\mdaemon\app\accountprune.exe /?

karena mungkina saja versi MDaemon yg Anda gunakan belum support
parameter seperti contoh diatas yg saya ambil dari MD 12.0 beta RC6,
mestinya sih MD 11.0.3 sudah support.
Terima kasih banyak atas pencerahannya pak. Saya akan coba pelajari satu persatu apa yang telah bapak jelaskan diatas tadi.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

--
Thanks&  Regards,
Ganda

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.4, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke