2011/5/14 yusuf randy <yusell...@gmail.com>

> terima kasih banyak pak akan saya coba dulu semua petunjuk dan penjelasan
> yang bapak kasih
>
> salam

siang pak  kemaren sudah saya cek untuk pengiriman lewat BB berhasil
terkirim namun untuk pengirimin lewat MDaemon (kantor) masih gagal.
smtpauthentication sudah di aktifkan di outlook client.

- account yang terdaftar di MDaemon di set autoforward kedirinya
sendiri, contoh untuk account sm_di...@mersifarma.com settingnya sbb

settingan email forrwading  kami memang seperti ini, email yang di MDaemon
di autoforward ke dirinya sendiri.

Salam

Versi terakhir MD 12.0.2, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.5, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke