Pak Syafril,

Mohon Pencerahan ya

1.     Saya akan melakukan fresh install Mdaemon 12.0.3 di server baru, agar
proses aktivasinya tidak bermasalah apa yang harus Saya lakukan / persiapkan
sebelumnya?

2.     Dari sisi keamanan dan kecepatan, apakah Mdaemon lebih baik diinstall
sebagai as services Windows (auto starting) atau sebagai aplikasi biasa?
Selama ini kalau sebagai services, apabila kita melakukan remote server,
aplikasi Mdaemon tidak bisa kita akses, bisanya melalui Webadmin tapi tidak
bisa lengkap seperti lewat console

3.     Kalau Worldclient dan Webadmin akan memanfaatkan IIS (tidak
memanfaatkan builtin web server) settingnya bagaimana? Lebih baik mana pakai
builtin web server atau IIS 7.0 (atau yang terbaru)?

Mohammad Yunus
PT Varia Usaha,

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke