On 07/12/2011 09:35 AM, Abe wrote:

---
Coba diperbaiki format penulisan mailnya agar memudahkan pembacaan orang
Indonesia yang sudah dari kecil dibiasakan membaca dari atas kebawah.
http://en.wikipedia.org/wiki/Posting_style
- Quoting previous messages
- Quoted line prefix
Ubah setting account profile di gmail di labs tab menu aktifkan
+ Quote selected text: enable
+ Default Text Styling: disable
+ Signature tweaks: disable

- Trimming and reformatting
Saat reply, select text yang akan diquote (kutip) ulang, baru click
reply button
---

> Kejadian lagi setelah ada perbaikan di sisi telkom. Masih dengan error
> yg sama. Saya sudah cek DNS tidak ada masalah dan saya bisa terima
> email dari domain yg lain.

Kapan perbaikkannya?
Kalau belum lewat 24-jam mungkin DNS yang digunakan sender
@mcdermott.com belum terupdate.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.0 beta F

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke