zhia chandra said the following on 04/08/11 15:19 +07:00:
> Zhia:tidak ada pesan errornya pak, hanya saja ketika proses installasi BES
> ketika installer sedang menginstal komponen2 SQL server 2005, tiba mesinnya
> restart,saya cek bluescreen viewer tidak ada pesan kesalahan disana, ketika
> saya jalankan secara normallagi,

Di OS event viewer apakah tidak ada catatannya?

> Zhia:cara settingnya local queue bagaimana ya pak ato ada penjelasan nya
> lebih detailnya saya masih bingung mengenai remote dan local queue?

Queue itu sudah secara default ada di MDaemon, periksa dari queue and
stat manager.

http://mdaemon.dutaint.co.id/12.0/index.html?queuestats_queue_page.htm

> Zhia >> jika kami berniat melakukan autentifikasi bedasarkan data dari
> OpenLDAP server apakah setting nya berbeda pak ? kami liat juga di menu
> Setup >> Default Domain & Servers >> LDAP >> LDAP >> [X] User LDAP Server
> for Address book and remote verification, sudah ada setting nya apakah cukup
> menggunakan setting itu apa ada setting yang lain y?

Setting itu hanya untuk keperluan contact/addressbook dan remote account
verification saja.
Kalau userdatabase pakai LDAP maka settingnya disini

http://mdaemon.dutaint.co.id/12.0/index.html?account_db__account_database_options.htm

[x] Store account data in LDAP accessible store

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5 Beta H

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke