Malam pak,

> http://mdaemon.dutaint.co.id/12.5.2/index.html?service_settings.htm> - di test
Mdaemon > Setup > Preferences > Windows Service > Memastikan nama
service "MDaemon". Apakah hanya ini saja ? Dan maksud dari New
Dependency apa saja yang harus ditambahkan ?
> - backup folder \\mdaemon di PC temporary ini lengkap dengan> subdirectorynya
> (diluar \\mdaemon\users dan \\mdaemon\logs).> - Upload ke server.
Setelah dilakukan edit MD di PC sementara, kemudian proses upload
apakah MD yang ada di server harus dihapus terlebih dahulu (*.exe,
*.com, *.dll, *.bat) atau langsung tumpuk ?

> Isian Code: adalah MAC Address, yang otomatis terisi kalau dijalankan> dari
> MDaemon server.> Kalau aktivasi dilakukan dari PC lain, harus diganti
> isiannya dengan MAC> address MDaemon server yang asli.> MAC address bisa
> diperiksa dari
Pak cara mengedit/mengganti MAC yg MD sudah teraktivasi di pc lain
gimana pak (belum di server) ?
Kemudian ada beberapa lagi saya bingung, setelah saya export
account.csv dari versi sebelumnya dan import ke MD v12.x saya lihat
pada account manager terdapat ada tanda centang (hijau), tanda seru
(kuning), tanda kali (merah). Maksudnya apa ya pak ? Apakah bisa
menjadi hijau semua ?

Demikian dari saya. Terima kasih

Salam,
Donny Kurniawan

Versi terakhir MD 12.5.2, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke