On Wed, Mar 28, 2012 at 2:47 PM, Syafril Hermansyah
<syaf...@dutaint.co.id> wrote:
> Carikan transaksi mail dibawah ini dari smtp-in log.
> Lebih baik lagi attached file/lampiran dari message yang dikirim ke
> mdae...@opacbarata.com dengan Subject: Warning:
> postmas...@opacbarata.com - User unknown! kesini.

Saya sudah cari di C:\MDaemon\Logs\MDaemon-20120328-SMTP-(in).log
Kok tidak ada ya? Apa saya salah file log ya?

> Kalau bandwidth mencukupi lebih baik direct delivery setidaknya untuk
> beberapa kali pertama (untuk verifikasi member), setelah itu kalau
> bandwidth tidak cukup dan smarthostnya kuat bisa relay melalui smarthost.

Bagaimana mengetahui kalau ternyata bandwidth nya tidak mencukupi?
Email jadi tidak terkirim kah? Ada notifnya? Atau bagaimana?

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke