Pak Syafril,

saya mengalami kejadian yang aneh, ada anggota member kami yang tidak
bisa mengirimkan email blast ke seluruh user. padahal dia sudah
didaftarakan sebegai member dengan type user : Normal.

Jadi saya buat sendiri email blast sesuai rekomendasi bukan mengunakan
everyone@domain. dan user tersebut saya daftarkan sebagai anggota yang
bisa posting, tetapi dia terkadang bisa posting tp setelah beberapa
waktu, dia gagal buat posting. Apa ada settingan yang salah pak?
Terima Kasih

Salam,
Ardiansyah

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke