> Mestinya otomatis tampil di task bar, tinggal di maximize.
sebelumnya memang otomatis tampil pak, tapi karena waktu itu ada instal service
di pilihan Setup=>Preference=>Windows Service terus icon Config Sessionnya
hilang pak

> service
>
> Anda pakai Win7 32 bit?
>
> Saya barusan test di win7-64 bit jalan normal, kalau memang
> MDconfig
> session tidak mau muncul diupgrade saja ke MD 12.5.x atau
> ubah mode
> kerja MDaemon menjadi application mode kembali.

Iya pak, saya pakai Win7 32Bit, apa beda MD 11.03 dengan MD 12.5 pak? apakah
nanti ada pengaruh terhadap setingan MD? karena di server pusat masih pakai MD
11.03 pak

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke