Dear Pak Syafril,

Pak, Saya mau tanya mengenai masalah SMTP dan POP3. Disini saya menggunakan
CBN untuk menampung Email yang masuk ke kami dan nantinya akan ditarik oleh
MDaemon sebelum disebar ke user. Saya sudah menyeting POP3 dan SMTP di
Microsoft Outlook dengan mail.pakubuwono6.com. Tetapi yang jalan hanya
POP3nya, user bisa terima Email, tetapi user tidak bisa send Email dengan
SMTP tersebut (mail.pakubuwono6.com). Settingan SMTP ini kalau dirubah
SMTP-nya CBN baru bisa send Email. Apa SMTP mail.pakubuwono6.com ini memang
tidak bisa dipakai jadi SMTP? Atau ada settingan MDaemon yang perlu saya
rubah untuk bisa menggunakan mail.pakubuwono6.com ini sebagai SMTP. Terima
Kasih.

Regards,

Ardy

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke