Dear Pak Syafril,

Melanjutkan permasalahan yang dihadapi oleh Bapak Jamaludin, di tempat saya
juga mengalami hal serupa. Hal ini dampak setelah securityplus nya saya
upgrade ke versi 4.1.5 karena tidak bisa update. Untuk Mdaemon yang saya
gunakan versi 11. Apakah ada settingan khusus di MDaemon versi  11 untuk
menyelesaikan masalah ini karena kalau harus upgrade ke MDaemon versi 13
belum dilakukan menunggu waktu perusahaan libur akhir tahun. Dan untuk menu
[ ] Allow password protected files exclusion list letaknya dimana ya Pak
karena saya baca di guide MDaemon versi 13 tidak ketemu. Untuk file
Attachment dari  local user tidak di password
Berikut saya sertakan salah satu contoh email dari user yang tertahan
attachmentnya :
SecurityPlus for MDaemon has detected virus infected message attachments

>From      : kid-r...@keihin.co.id
To        : kid-nurri...@keihin.co.id
Subject   : Seihan ??.???? 20121025 (11??) (2).ppt
Date      : Sat, 24 Nov 2012 11:09:56 +0700

Attachment                    Virus name               Action taken
winmail.dat                   NOT_SCANNED              Message Quarantined

Mohon bantuannya, Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

Best Regards,
Hery Purwanto