Dear Pak Syafril,

Pak, mohon bantuannya. Ada beberapa user di Mdaemon yang saya set Quotanya.

Hari ini ada satu user yang terdaftar over quota, saya check dari Account
Manager terlihat Msg Count 2000-an (akan bertambah jika ada email masuk) dan
Disk Used 999.5 (MB). Akan tetapi setelah saya check dari World Clientnya.
Messagenya tidak terlalu banyak. Saya sudah delete semua yang ada di Inbox
dan Deleted Item tetapi Msg Count juga masih 2000-an dan Disk Used juga
tidak berubah. Apa ada settingan untuk mereset Msg Count dan Disk Used?
Mohon bantuannya.

Terima Kasih.

Regards,

Sukardy