Pagi pak syafril,

sebelumnya mohon maaf karena saya reply lg email ini, kenapa active sync di
MDaemon --> Integrated Account
tidak tampil list yg menggunakan fasilitas ini ya, padahal saya sudah
remove account di handset dan create ulang setelah Active Sync saya
aktifkan di MDaemon
apa ada settingan yg kurang..?
mohon bantuannya

terima kasih