>Akan tetapi karena MDaemon Anda di set fallback relay, maka mail dikirim ke
smart host dan gagal karena problem koneksi.

>Anda bisa aktifkan

>http://mdaemon.dutaint.co.id/13.0.1/index.html?default_domain_and_servers_d
elivery.htm

>[x] Bounce message on first 5XX error from any of receiving domain's MX
hosts

>agar mail tidak perlu di reroute ke smarthost dalam kondisi macam ini.

Ok, pak spt ini jadinya kah?
http://i.imgur.com/ozkxS8L.png

>Blackberrynya pakai konfigurasi POP3?
>Seharusnya pakai IMAP

IMAP, Pak

>http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg28326.html

>Yang ini masih salah, coba diperiksa ulang.

Ok, Pak:
http://i.imgur.com/f9OdCIw.png

Saat ini password email untuk account tsb saya ubah, supaya tidak masuk ke
bb :)

Oya untuk settingan port 587 untuk outgoing sudah benar begini, pak?
http://i.imgur.com/mT0jNcY.png

Sugeng