> Pak, mau tanya saja kenapa Comagent sering terdiskoneksi sendiri ya.
> Saya sih sudah setting di user supaya Reconnect on Disconnect attempnya 10
kali.
> Tapi masalah ini bisa terjadi beberapa kali dalam sehari (Attach
> gambar tersebut yang bisa Reconnect ulang).

Iya run di Dekstop Windows, kami tidak mencoba under WorldClient karena
Email semua ditarik ke Microsoft Outlook. Untuk ComAgent yang tidak bisa
Reconnect on Disconnect apa ada solusinya? atau ada yang pernah ngalamin
juga hal seperti ini?

> Apa ada solusi atau log yang bisa saya check untuk ComAgent?

Saya Cek di C:\Program Files\Alt-N Technologies\ComAgent tidak ada log sama
sekali

> Untuk Update Comagent ke versi 13.5.0, biasanya akan muncul Update
> otomatis, kadang user jalankan update tetapi sampai ditengah jalan
> diCancel dan saya lihat ComAgentnya langsung teruninstall dengan
sendirinya.

Options | ComAgent.

Versi desktop selalu saya Update Terbaru jika Mdaemonnya Update. (kalau ada
update maka tiap kali kita menjalankan Comagent akan minta diupdate,
biasanya saya update lewat itu, jadi tidak download installernya lagi). Apa
ada pengaruh dengan Segmen yang berbeda dengan Server Mdaemon? Soalnya kalau
dibilang bermasalah otomatis tidak bisa terkoneksi sama sekali kan?

Regards,
Sukardy