2013/8/12 Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>

> Block IPs that connect more than [X] times in [X] minutes
> dan
> Block IPs that fail this many authentication attempts
>
> kalau memang baru mengaktifkan banyak new account dengan activesync bisa
> dinon aktifkan dulu, agar kesalahan-2x setting tidak terblock.

saya sudah coba menonaktifkan "Block IPs that fail this many authentication
attempts" yg nilai sebelumnya diisi 3

Klik "advance" icon menu yang terletak disamping menu "Don't block IP
> when when SMTP authentication is used" untuk melihat daftar IP yang
> diblock.

setting sebelumnya sudah di checklist "Don't block IP when when SMTP
authentication is used", jadi tidak ada IP yg diblock di menu advance.
apa karena masalah handset-nya, tp sebelumnya tidak ada masalah...bingung,
saya coba biarkan proses "*"Waiting for sync"*dari jam 13.00 sampai saat
ini masih *"Waiting for sync"*