Albert Suwandhi wrote on 13/08/13 11:56 +07:00:
> MDaemon kami multi domain, untuk Address Book domain yang saya pakai
> sudah bisa sync dengan Com Agent.

Pakai Outlook client lama ya?

> Namun bisakah agar kami punya address
> lengkap untuk semua domain yg kami punya

Kayaknya tidak bisa deh, tetapi coba saja run multi comagent dimana yang
satu lagi untuk sync ke public address book domain lain.

Yang umum dipakai orang adalah menggunakan outlook connector (kalau
pakai outlook) atau export public contact ke CSV file lalu diimport ke
outlook seperti yang sudah saya sampaikan beberapa waktu yl.

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg29411.html

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5.2 SP 4.1.5