On 2013-09-25 17:17, Ahmad Ardiansyah wrote:
> Semalam saya sudah reboot MDaemon tetapi pengunaan memory
> WorldClient.exe*32 di task manager terlihat tidak normal. saat ini
> mencapai 1.903.668k (terlampir). mohon advicenya karena untuk membuka
> worldclient sangat berat.

Oh baru direboot?
Kalau akses worldclient langsung dari MDaemon server apakah normal?

Kalau melihat ke CPU usage kok rendah ya?
Apakah semua rekomendasi yang disampaikan sudah dilakukan?

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com//msg29986.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com//msg30014.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com//msg30015.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com//msg30017.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com//msg30018.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com//msg30030.html

kelihatannya IIS web engine aktif ya?
Apa memang diperlukan?

NSclient++.exe itu aplikasi apa?

Disable saja semua application service yang tidak diperlukan.
- ubah semua service ke manual, kecuali Mdaemon dan network, winlogon.
- reboot dan periksa lagi service control panel.
- yang servicenya start di ubah ke automatic.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.6.0 Beta B SecurityPlus 4.1.5