Pak Syafril,

Saya kemaren lusa baru add domain baru yaitu @nusantara-mitsubishi.co.id di
server kami. Domain yang sbelumnya sudah ada 3 domain.

Sebelumnya saya sempat bertanya juga ke bapak seperti masalah ini yaitu
problemnya ada di fitur restriction.

Sekarang domain baru kami ini tidak bisa terima dari email gmail maupun
domain lainnya padahal fitur restrictionnya sudah tidak di centang.
Apakah ada solusi lainnya pak ? Saya mikir nya kemaren kemungkinan masih
proses propagasi DNS tetapi sampai saat ini masih saja bermasalah.

Salam,

Donny Kurniawan
Flexy: 0511-7564383
Whatsapp/Gsm: 085751117215