**

Yth Pak Syafril,

Dari @hpmp.co.id kirim email ke @kobexindo.com terjadi error seperti dibawah, sementara dari @hpmp.co.id kirim ke email yahoo tidak ada masalah. Mohon bantuannya pak.*

*

*From: *"Mail Delivery System" <mailer-dae...@zimbra.hpu-mining.com>
*To: *"sgu spv log part" <sgu.spv.log.p...@hpmp.co.id>
*Sent: *Thursday, July 3, 2014 3:22:54 PM
*Subject: *Undelivered Mail Returned to Sender

This is the mail system at host zimbra.hpu-mining.com.

                   The mail system

<danihand...@kobexindo.com>: host mailhub.kobexindo.com[202.150.131.222] said: 554 Sorry, message looks like spam or phish to me (OP) (in reply to end of
    DATA command)

<emmasorayabeli...@kobexindo.com>: host mailhub.kobexindo.com[202.150.131.222] said: 554 Sorry, message looks like spam or phish to me (OP) (in reply to
    end of DATA command)

<to...@kobexindo.com>: host mailhub.kobexindo.com[202.150.131.222] said: 554
Sorry, message looks like spam or phish to me (OP) (in reply to end of DATA
    command)

Salam,
dedet S

--
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

Netiket: http://www.netmeister.org/news/learn2quote
Arsip: http://mdaemon-l.dutaint.com
Dokumentasi : http://mdaemon.dutaint.co.id