Contact user itu maksudnya "addressbook" atau "connect"?
Kalau connect menggunakan chat (Instant Messenger) mestinya tidak
masalah asalkan diaktifkan di MDaemon

Maksud saya addressbook pak.
Sebab, dari dua buah client yang saya lakukan penginstalan untuk uji coba, hasilnya semua sama (seperti terlampir) yakni "offline contacts", padahal dua client tersebut WorldClient Instant Messengernya dalam keadaan online.

Karena selalu dikatakan "offline contacts", maka saya berasumsi bahwa konektivitas ditentukan oleh Addrees book, di mana dalam hal ini (asumsi saya juga) bahwa konektivitas addreess book ke sesama client (user) dapat dilakukan oleh ActiveSync.

http://mdaemon.dutaint.co.id/14.0.1/wc--comagent-im.htm
[x] Enable Instant Messaging

Iya pak, ini sudah saya aktifkan.

Mohon pencerahannya.